Roger Danuarta Mengaku Bersyukur Ditangkap Polisi

Pesinetron dan model Roger Danuarta dikawal petugas kepolisian usai pemeriksaan dirinya terkait penggunaan narkoba di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2).
Pesinetron dan model Roger Danuarta dikawal petugas kepolisian usai pemeriksaan dirinya terkait penggunaan narkoba di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2).

 Aktor sinetron Roger Danuarta mengaku kepada polisi kalau ia bersyukur atas penangkapan dirinya terkait kasus narkoba. Ia mengaku menggunakan barang haram itu akibat salah pergaulan dan melihat ada hikmah di balik penangkapannya Ahad (16/2) malam tadi.

Pengakuan Roger itu diungkapkan Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi saat menggelar jumpa wartawan di Polsek Pulogadung, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/2).

Mulyadi mengatakan, Roger mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantu. Roger juga sedikit mengisahkan awal kejadian tersebut kepada polisi. Menurut Roger, dirinya memakai narkoba karena salah pergaulan.

"Kejadian ini dari salah pergaulan. Aku juga ada eksperimen atas masalah drugs. Aku anggap itu ada hikmahnya dan aku bersyukur atas semua ini," ujar Roger seperti dikutip Mulyadi.

Pemain sinetron sekaligus penyanyi Roger Danuarta ditangkap aparat Polsek Pulogadung, Cipinang, Jakarta Timur Ahad malam. Roger ditangkap dalam keadaan tak sadarkan diri diduga karena over dosis narkoba.

Saat menggelar jumpa pers bersama kepolisian di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2), Roger masih tampak lemah dengan wajah lunglai.

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan