Roger Danuarta Minta Maaf, Karena Pakai Narkoba

Ilustrasi Roger Danuarta
Roger Danuarta (Foto:Dede Kurniawan/Okezone) 
Roger Danuarta mengaku sangat menyesal telah mengonsumsi narkoba. Roger pun mengambil hikmah di balik permasalahan yang dihadapinya.

Akibat perbuatannya, mantan kekasih Sheila Marcia itu dikenakan pasal 111/112 subsider pasal 127 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

"Yang pasti saya menyesal, yang pastinya ada berkah juga ya, sudah semuanya," kata Roger di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Dalam kesempatan itu pula, Roger mengungkapkan permintaan maafnya kepada masyarakat, dan keluarga atas apa yang telah dilakukannya.

"Aku minta maaf sama keluarga aku, aku minta maaf untuk semua masyarakat juga, aku minta maaf ya," tutup dia. (ram)

(uky)

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan