6 Manfaat manis jus apel untuk kesehatan tubuh



6 Manfaat manis jus apel untuk kesehatan tubuh
Ilustrasi jus apel.  
Buah apel mungkin kata itu gak asing lagi buat kita, Ya itulah buah yang memiliki khasiat dalam kesehatan tubuh kita dengan kta rutin mengkonsumsi apel setiap hari, minimal satu buah apel lah dalam sehari, ternyata mampu membuat tubuh kita menjadi sehat dan terhindar dari berbagai penyakit...

Ada berbagai macam versi untuk menikmatinya. Mulai dari mengonsumsinya begitu saja, dicampur dengan berbagai bahan makanan, hingga yang paling trend saat ini adalah dengan membuat jus apel.

Di bawah ini adalah manfaat jus apel untuk kesehatan  tubuh kita:
Mengurangi resiko penyakit jantung
Minum segelas jus apel setiap hari bisa mencegah pembentukan kolesterol dalam pembuluh darah dan arteri. Selain itu jus apel juga dapat mengurangi penyebab plak di arteri.

Meningkatkan kesehatan pencernaan
Hanya Segelas jus apel mampu membantu membersihkan hati dan ginjal Kita dari racun berbahaya. Karena sifat pembersihan itu,  juga dapat berpengaruh dalam pembersihan sistem pencernaan.

Membantu dalam menurunkan berat badan
Jika Anda yang sedang mencoba untuk diet,buah ini sangat cocok untuk anda, yaitu dengan membuat segelas jus dan menambahkannya di menu diet anda .Terbukti  Jus apel benar-benar bebas kalori, lemak, dan juga dapat menurunkan kolesterol.

Menyediakan cadangan energi
Jus apel memiliki berbagai macam kandungan nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin K, dan folat. Berbagai macam nutrisi tersebut mampu membuat tubuh Anda lebih berenergi.

Menurunkan resiko demensia
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa minum jus apel secara teratur mampu menurunkan resiko demensia di hari tua. Selain itu jus apel juga memperlambat penuaan otak dan membantu otak Anda untuk tetap tajam.

Meningkatkan penglihatan
Jus apel kaya akan vitamin A yang membantu dalam meningkatkan kesehatan mata serta membuat penglihatan Anda supaya tetap tajam.

Demikian lah tipsnya, simpel kan ...
Jadi sediakan waktu anda untuk selalu menjaga kesehatan anda dengan buah Apel...

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan