Menghindari Cowok Modus

 Tentunya kita sudah biasa mendengar kata “Modus” di kehidupan kita sehari-hari bukan? Beberapa orang percaya modus sudah menjadi hal yang biasa banget di kehidupannya. Dan terkadang gue suka bingung sendiri kenapa ada aja orang yang bangga banget ketika dia modusin seseorang atau sebaliknya.
Dan lucunya lagi, gue juga banyak nemuin orang-orang yang rata-rata berjenis kelamin cewek yang suka ngirimin twitpic “foto unyu-nya” ke beberapa selebtwit cowok. Apa motivasi mereka ngirim twitpic kayak gitu? Right! Yang pasti mereka berharap untuk dimodusin sama si selebtwit tersebut.
Gak Cuma cewek yang mau dimodusin, gue juga sering nemuin lebih banyak cowok-cowok yang suka modus ke cewek. Bahkan gue sendiri gak jarang modusin cewek. eemh.. oke, lupakan!
Dan Apa jadinya kalo virus modus ini terus menyebar ke pemuda-pemudi indonesia? Bagaimana jika fenomena modus ini menjadi hal yang sangat ngetrend di masa depan? Mungkin kalo itu terjadi, akan ada beberapa anak muda yang berpikir modus itu sudah menjadi kewajibannya sampai-sampai dengan hanya modusin 1 cewek aja, mereka gak perlu makan. Udah kenyang. Ancur.
Kadang gue berpikir, apakah cowok terlahir untuk modusin cewek? Apakah cewek juga terlahir untuk dimodusin cowok? Apakah bambang sudah pakai deodorant di kedua keteknya? Sorry, agak ngelantur.
Oke, yang jelas gue percaya kalo gak semua cewek mau dimodusin sama cowok, dan artikel kali ini gue dedikasikan ke semua dedek-dedek cewek yang unyu-unyu supaya gak masuk ke jebakan tukang modus (walaupun enggak semua cowok kayak gini). Mari...

  • Kalo ada cowok yang ngajakin kamu nonton film horor, tolak dia! Kalaupun kamu harus sangat terpaksa untuk ikut, usahakan duduknya agak jauhan, misalnya kamu duduk di baris pertama, dianya suruh aja duduk di baris ke sepuluh. Karena satu-satunya tujuan cowok ngajak cewek nonton film horor itu adalah supaya kamu (kaum cewek-cewek unyu) ketakutan sampai-sampai kamu melukin dia. Songong kan? Emang!
  • Kalo ada cowok yang boncengin kamu sambil ngebut-ngebut dan suka ngerem mendadak, keplak aja kepalanya, kalo perlu lempar pakek bata. Karena dia berharap banget kamu nempel sama dia. Ngeselin kan? Emang!
  • Kalo ada cowok yang suka ngentut di depan kamu, jauhi dia.. soalnya bau. #yaeyalahbanci!
  • Kalo ada cowok gak dikenal tiba-tiba mau minjem HP kamu buat misscall HP dia yang lagi hilang, bilang aja kalo pulsa kamu udah kadaluarsa. Karena cowok kayak gini itu Cuma pura-pura doang kehilangan Hpnya dia, padahal niatnya itu mau tahu nomor HP kamu.
  • Kalo ada cowok yang sok-sok nenangin kamu pas kamu baru putus juga termasuk modus. Modus yang terselubung. Padahal hatinya seneng karena ada kesempatan buat nge-gebet kamu. Baru tahu kan? Iya. Sama-sama.
  • Hati-hati sama cowok yang suka mentionin atau RT-in twitpic kamu di twitter. Karena tujuan utama mereka itu adalah modusin kamu. Biasanya mereka suka muji-muji kecantikan kamu gitu deh.
  • Kalo ada cowok yang rela menawarkan dirinya untuk mengajari kamu memainkan alat musik, jangan mau! Kenapa? Karena banyak banget kesempatan buat mereka untuk ngemodusin kamu sambil ngajarin main alat musik tsb. Pribahasanya itu kalo enggak salah “sambil menyelam, keselek air”.
Mungkin gue harus mengakhiri artikel ini. Karena kalo kamu banyak tahu, nanti kasihan cowok-cowok pada enggak bisa modus lagi. Dan gue juga gak mau digebugin cowok se-indonesia (lebay, padahal yang baca ini Cuma keluarga gue doang) gara-gara terlalu banyak membeberkan lebih banyak rahasia mereka.
Ada kemungkinan gue ngelanjutin artikel gue kali ini sih. Tapi kalo hanya cuma banyak yang minta yaa. Bagaimana cara mintanya? Dikomen aja. Bay-bay..

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan