Misteri Tentang Burung Hantu


Misteri Burung Hantu Gadis

Di zaman dahulu, cerita mistis tentang hewan malam ini sudah beredar dimana-mana. Apalagi ditambah dengan bentuknya yang cukup menyeramkan. Matanya yang bulat besar, serta tumpukan bulu di dahinya menambah efek horror ketika kita melihat sosoknya. Bahkan di beberapa budaya, burung hantu dianggap sebagai simbol keajaiban. Seperti apa kisah seru di balik binatang yang lagi ngetop di dunia fashion ini?
  • Kepercayaan Masyarakat inggris bahwa jika kita membakar telurnya sampai menjadi abu, bisa dijadikan ramuan untuk memperbaiki penglihatan atau sakit mata. Begitu juga di India,apabila  kita memakan matanya, maka penglihatan kita akan mulai membaik.
  • Kepercayan Yunani den budaya Romawi tentang burung hantu tersebut adalah jelmaan dari penyihir yang senang menghisap darah bayi. Ada pula yang percaya kalo hewan ini bertugas menyampaikan pesan para penyihir. Ketika kita mendengar suaranya, ketika kita mendengar suara itu ada penyihir yang mendekati kita.
  • Kabarnya, burung hantu adalah satu-satunyahewan  yang dapata hidup dengan hantu. Jika kita melihat sarangnya bertengger di sebuah rumah kosong, bisa jadi rumah itu berhantu. Hiii.. Mungkin ini dia penyebabnya, kenapa dia dinamai burung hantu, ya? tapi mungkin aja sih lumayan masuk akal hehe...
  • Buat para traveler, ketika mereka bermimpi tentang burung hantu, dapat di artikan bahwa  mereka diramalkan akan mengalami kesialan, seperti dirampok atau kapalnya karam.
  • Tapi nggak semua legenda tentang burung hanyu jelek kok, nie saya kasih tau legenda baiknya juga,yaitu  Dalam legenda Afganistan, burung hantulah yang membawakan batu api dan besi kepada masyarakat Afganistan. Sehingga, mereka bisa membuat api.
  • Masyarakat Greenland pun  percaya bahwa burung hantu adalah simbol kepemimpinan dan penolong bgi mereka
  • Ada lagi yaitu di negara kita sendiri, kehadiran atau suara burung hantu bisa menjadi pertimbangan yang bagus saat akan bepergian ke suatu tempat. 
nah cukup sekian ya....semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian tentang burung hantu yang di anggap mistis ini......

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan