Apa sih Cabe-Cabean itu?

 Kosakata cabe-cabean saat ini lagi populer di kalangan anak muda. Banyak yang menggunakan istilah ini tapi sayangnya banyak pula yang salah kaprah bahkan tidak tahu sebenarnya arti dari istilah “gaul” yang baru marak akhir-akhir ini. Jika anda pikir arti cabe-cabean adalah jenis tumbuhan cabai yang rasanya pedas itu maka anda 100% salah karena istilah cabe-cabean ini merujuk kepada gadis ABG yang penampilannya terlihat tidak sesuai dengan umurnya dengan dandanan yang seronok.
Ciri-ciri cewek Cabe-cabean
cewek cabe-cabean
cewek cabe cabean hoto e1387937284923 Arti Cabe Cabean Itu Apa
1. 3B: Behel, BB, Berponi
Diakui atau tidak, memang sebagian besar cabe-cabean memasang behel gigi walaupun sebenarnya tidak perlu tapi mereka memakai agar terlihat “keren” dan “modis”, selain itu B yang kedua adalah mereka sering memainkan Blackberry mereka walaupun tidak ada perlunya. dan B yang ketiga adalah rambut mereka banyak yang berponi.
2. Make Up Berlebih
Sering banget cabe-cabean itu dandan pakai make-up serasa kayak pergi mau ke kondangan padahal cuman buat nongkrong di Seven E*even.
3. Berboncengan Naik Motor
Sering banget mereka berboncengan naik motor lebih dari 2, dan parahnya mereka suka mainin BB mereka, tuh kan bahaya banget.
4. Ngebut
Untuk menarik perhatian lawan jenis, gadis cabe-cabean suka ngebut kalau lagi naik motor dan didekat para cowok.
5. Sering update status
Update status di jejaring sosial via BB adalah hal wajib bagi cewek cabe-cabean, bahkan seringkali mereka update status yang sama sekali gak penting.
6. Gak Sadar Diri
Parahnya gadis cabe-cabean mereka gak nyadar kalau mereka termasuk dalam kategori cabe-cabean eh malah teriak yang lain cabe-cabean.
7. Sering Salah Lokasi
cabe-cabean sering nongkrong di tempat-tempat yang murah meriah kayak pasar malam dengan dandanan yang over banget.
8. Pacaran di Mana-Mana
Ini yang sering banget kita jumpai, kalau pacaran mereka suka berduaan di tempat umum yang gratis seperti diatas jembatan, pinggir jalan, mall-mall
9. Suka Pakai Foto Editan
Yang suka mereka lakukan lagi adalah kesukaan cabe-cabena untuk foto dengan bibir kayak bebek terus di edit pakai aplikasi smartphone lalu di unggah di jejaring sosial.
10. Berbaju Minim
Ini yang sungguh memprihatinkan, padahal di usia mereka seharusnya menampilkan cara berbusana yang santun eh ini malah pakai hotpants sambil dibonceng cowoknya.
Apakah anda termasuk kategori diatas?? Say no to cabe-cabean!Mari kita lindungi anak-anak kita dari budaya cabe-cabean

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan