Soal Foto Ibadah di Gereja, Asmirandah: Agamaku Adalah Hakku


Terkait beredarnya foto dirinya dan Jonas Rivanno di jejaring sosial yang sedang beribadah di gereja (kebaktian), Asmirandah menanggapinya dengan santai. Urusan agama dan keyakinan, menurut pemain sinetron Separuh Aku itu adalah hak dirinya yang tidak bisa dicampuri orang lain.
"Agama hak aku, itu iman saya. Terserah orang mau nilai aku seperti apa, itu urusan aku sama Tuhan", ujar Asmirandah saat dihubungi Kapanlagi.com lewat telepon, Selasa (28/1) malam.
Andah, demikian biasa dipanggil, mengaku tidak pernah membantah ataupun membenarkan, apakah dirinya berpindah keyakinan atau tidak. Perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu juga enggan untuk mencari tahu siapa yang mengabadikan gambar dan menyebarkan fotonya itu.
"Ga apa-apa lah. Mungkin ini kuasa Tuhan untuk menjawab semuanya," ungkap Andah. (kpl/pur/dar)

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan