Istilah Gaul Anaak Muda Sekarang

Wah Anak jaman sekarang gaul-gaul ya.. buktinya bisa punya istilah sendiri hehe
Pengen tau istilah gaulnya gimana, penasaran kan....  hari ini pagi ini gue bakal nge-post tentang istilah istilah yang lagi "ngetrend" dikalangan remaja remaja di Indonesia khususnya di IbuKota jakarta dan sekitarnya juga ditempat gue tinggal yapssssss BEKASI :D Oke langsung aja gak banyak cingcong

Taken. Siapa sih yang gaktau ? itu loh kalo orang udah pacaran di sebut taken :D gue gak tau asalnya bahasa ini siapa yang bikin tau tau udah digunain sama temen temen gue :D gak cuma buat status doang sih buat nyindir pun digunain nih sama orang-orang rese. Conthnya temen gue pernah nanya sama gue "ehh wi lo udah taken belum sama si onoh ? kapan lu taken , jangan lupa PJ ya" gileee gak tuh ? dengan polosnya gue jawab "apaan sih taken ? gue taunya tokek :D" alhasil temen temen gue pada ngakak :D jadi taken adalah persamaan dari kata "JADIAN".

Peje dan pe-u. Ini dia bahasa yang menurut gue kocak :D kenapa ? karena gak ngerti aja kenapa harus ada bahasa ini ?? PEJE atau PJ itu singkatan dari PAJAK JADIAN, nahloh apa coba , jadi kata temen temen gue yang lebih berpengalaman peje itu kalo kita jadian nih sama seseorang kita harus ngasih duit atau jajanin temen-temen :D kalo gue sih ogah :p wakwakwak :D kenapa ? YAIYALAH NGAPAIN GUE NGASIH PEJE ? GUE AJA JADIAN SAMA SIAPA JUGA GAK TAU -_- NASIB SINGLE -_- PE-U ALIAS PU adalah sejenis satu spesis sama peje :D dimana pada hari ulang tahun kita , kita wajib kudu harus jajanin temen2 :D wakwak :D Ada cara jitu buat ngehindarin dua hal kocak itu ? YAITU  lo gak usah masuk sekolah :D atau gak lo diem diem aja kalo abis jadian :D

PHP. hahaha untuk yang satu ini gue banget -_- kenapa ? gue pengen ngasih tau aja kalo gue ini KORBAN PHP hiks hiks hiks ;( PHP alias pemberi harapan palsu, ini gak cuma buat cowok tapi cewek pun ada yang hobinya jadi tukang php :D tapi sih kebanyakan cowok :D. HEE untung para php apa sih tujuan lo kaya gitu ? emang kalo lo php in orang o bakal masuk surga ? bakal dapet duit ? yang ada lo dapet dosa coy udah nyakitin hati orang ekekekekek :D JUJUR GUE BENCI BANGET SAMA YANG NAMANYA PHP !!! Harapan gue semoga para php dapet karma dan dapt balesan ! Semoga para PHP gak dapet jodoh :D qkqkqkqkqkqkqkqk

PHO. Perusak hubungan Orang. Jiahahahah gak usah gue jelasin kalian pasti pada ngerti kan ? Ada beberapa faktor yang meyebabkan orang melakukan tindakan ini :D yaitu mungkin dia iri,cemburu,kesel atau dendam sama salah seorang dari pasangan yang dirusak hubungannya -_- yassalam kaya gak ada kerjaan lain -_- dari pada jadi PHO mending cari pacar :) ya kan ? gileee gak ada untungnya jadi PHO!!!!!!

TIJEL adalah dimana sesrang atau satu manusia melakukan tindakan atau ucapan yang tidak jelas. Nah makanya jadi orang jangan tijel .

Jones. wkwk :D jones adalah singkatan dari JOMBLO NGENES kasian ya udah JOMBLO terus NGENES pula :D gue gak tau ciri ciri orang jones gimana ? mungkin udah jomblo terus nasibnya sial gak dapet dapet jodoh :D sabar ya yang jones.... :D

LDR ini adalah istilah buat yang pacaran jarak jauh :D

Dempul adalah istilah buat cewek yang sukanya pake bedak tebel banget :D dempul itu kalo muaknya ditabok langsung ngebul dah tuh beak :D kadang gue bingung sama manusia dempul mau sekolah apa mau ngamen jadi ondel ondel :D tau sih niatnya buat tampil canti,putih,bersih,dan pasti buat narik perhatian cowok kan :D ohh ayolah guys ini tuh justru bikin lo di bully !! Coba tampil cantik senatural mungkin, boleh  lah pake bedak tapi ya wajar wajar aja :D kadang muka sama bagian tubuh yang lain aja belang :D kan lucu jadinya -_-

ALAY. Alay banyak yg bilang anak layangan ada yang bilang anak lebay -_- gue gak tau aja sih alay itu apa terus ciri-cirinya apa -_- karena gue bukan anak alay :p tapi kalo menurut gue alay itu orang yang beringkah dan berpenapilan sok gaul sok asik sok ngukutin trend tapi salah dan jadinya malah norak :D ya jadi gitu aja sihh gak usah ngikutin tren yang gak jelas mending jadi diri sendiri -_-


Yang gue tau sih cuma itu doang-_- mungkin masih banyak lagi istilah istilah yang belum gue tau -__- gue yakin kedepannya pasti bakal lebih banyak lagi istilah istilah begitu yang ntah siapa yang nyiptain au tau banyak diomongin aja -__-

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan