ciri-ciri Cowk Modus


guys ketemu lagi sama gua ya,di post kali ini gua akan ngasih atu pada kalian tipe tipe orang mudus,kalian tau kan modus apa,maka dari itu gua akan memberitahukan pada kalian semua. Walaupun Gua juga tukang modusin cewek….. Hahahahahhaa
1.Sering SMS walau gak terlalu penting
biasanya sih sering smsn dengan kata awal yaitu: ” malam,Lagi apa nii?”,dst dan nanti ujung ujungnya PDKT dan sok sok kasih perhatian gitu dah!!!!!…..
2. Sering Deket deket kamu
kalau trik yang ini pasti di pakai semua cowok untuk mendapatkan target si cewek,yang padahal mungkin si cewek alergi atau lagi gak pengen deket deket karena badmood. trik ini sering kali di gunakan buat cowok yang playboy kelas kakap
3. Sering Jadi teman Curhat
Trik ini digunakan kalau cowok lagi ada masalah dan pura pura minta solusi buat selesaiin masalahnya
4. Sok Perhatian banget
kadang trik ini di gunakan untuk menarik perhatian seorang cewek untuk menyukai cowok tersebut dengan cara memberikan perhatian yang berlebihan. Contohnya di beliin makanan,dibelain kalau ada masalah walaupun itu cowok kaga tau masalahnya gimana,dll
5. SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat)
trik ini di gunakan untuk berpura pura mengenal si target dan pura pura tau namanya supaya mudah melancarkan Strateginya
sekian tips dari gua,gua hanya ingin ngeshare apa yang pernah gua lakuin dan gua harap dengan tulisan gua ini kalian para cewek harap berhati hati dengan cowok yang tukang modus. semoga bermanfaat buat yang ngebaca akhir kata gua hanya berkata “kesempurnaan milik Tuhan dan Kemodusan hanya milik para cowok”

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan