Arti Modus

Apa teman-teman pernah mendengar kata MODUS ? mungkin yang ada di benak teman-teman modus adalah angka yang sering muncul atau dengan kata lain berhubungan dengan matematika, tapi disini kata modus yang di maksud adalah ajakan seseorang tapi basa-basi dulu, hoammm, X_X bagaimana yah saya jelaskan. Susah menjelaskannya tapi sebagai contoh seorang cowok awalnya dia sok basa basi ngasih tau ada konser dan sebagainya kepada seorang cewek padahal dibalik itu sebenarnya dia mau mengajak kencan , atau kurang jelas? atau kurang paham ?

Modus itu kebanyakan strategi seorang cowok buat mengajak cewek kencan, dan bagi para  cewek kalau ente dimodusin cowok kalian harus hati-hati sama modusnya mereka.... misalnyaa dalam hati lo dia mau ngajak jalan tapi kalau faktanya cuman modus PHP, aduhhhh X_X.
Modus wajar-wajar kalau Cowok baik dikit, manis dikit eh ternyata tukang modus tapi kalau cowok jelek dekil nan gak pinter terus sok-sok an modus itu namanya minta dihajar !!!!!! eh tapi jangan neng nanti kasian cowoknya :)

Cowok modus itu apa ? mungkin jawaban paling mendasar cowok modus itu yang mulutnya gampang ngomong yang manis-manis sama semua cewek dan bukan hanya satu cewek saja. Sebenarnya bukan hanya karena fisik cewek juga yang jadi incaran para cowok-cowok Modus meskipun fisik di zaman sekarang nomor satu. tapi ingat CEWEK juga ada yang jago modus loh :)

Tujuan modus ? saya juga tidak tau apa tuuannya karena saya bukan cowok Modus. tapi kalau dilihat secara sekasama teman cuma cuma isi waktu luang aja ya semacam hiburan untuk diri sendiri !! HAHAHAHHAA,,, -_-

Contoh Modus
A : Mantap ! lo pinter banget pelajaran Matematika , ajarin gue dong !
B : ahhh saya juga baru belajar ..
A : tapi lo kan lebih pintar dari saya. boleh lah kapan-kapan kita belajar bareng ?
–Intinya ingin mampir kerumahnya,melewati waktu bersama dan ini adalah MODUS—

Nah yang susah itu hari gini susah bedain mana yang tulus dan mana yang modus. Orang udah tulus , udah baik perhatian menyayangi sepenuh hati dari lubuk hati yang paling dalam, lah malah dikira modus. Terus giliran sudah kegeeran sama seseorang yang kita kira bakalan tulus sepenuh hati malah taunya modus.
Jadi intinya pilihlah seseorang yang menurut kamu tulus dan jika memang pilihanmu itu hanya modus belaka jangan khawatir biasanya modus akan berakhir menjadi ketulusan.
"Modus adalah awal dari ketulusan :)" Muhammad Ihsan

Dan terakhir saya bukan cowok modus, meskipun tulisan ini menyinggung tentang cowok yang suka modus :D

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan