Keluarga Membantah Jonas-Asmirandah Menikah Lagi


Keluarga Bantah Jonas-Asmirandah Menikah Lagi
Asmirandah (kanan) didampingi Jonas Rivanno saat memberikan keterangan pers di Depok (15/11). Jonas Rivanno sempat dikecam oleh MUI Depok karena membantah telah masuk Islam dan menikahi Asmirandah. ANTARA/Rakata Sidharta


Setelah pernikahan pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno , resmi dibatalkan di Pengadilan Negeri Depok, keluarga Asmirandah sangat tertutup. Rumah Asmirandah, di Jalan Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Depok, selalu tertutup dan keluarganya enggan menerima kedatangan orang luar.

Belakangan, ada isu bahwa Asmirandah telah dibaptis masuk agama Jonas dan mereka akan menikah kembali di luar negeri. Paman Asmirandah yang dihubungi lewat pesan pendek pada Senin, 16 Desember 2013, menyatakan isu yang berkembang di media sosial membuat keluarga kaget. Namun, dirinya mengaku tidak tahu jika mereka menikah lagi. "Masalah pernikahan Asmirandah dan Jonas saya pribadi tidak tahu," katanya.

Armand juga memastikan bahwa kedua orang tua Asmirandah tidak akan setuju jika anaknya menikah lagi dengan Jonas. "Orang tua tidak merestui bila pernikahan tersebut terjadi, apalagi sampai ke Singapura seperti isu yang tersebar," kata dia.

Meski begitu, Armand dan keluarga besarnya berharap tidak ada pernikahan kembali. "Harapan saya dan keluarga, semoga tidak terjadi pernikahan yang kedua antara Andah (sapaan Asmirandah) dan Jonas."

Dia juga meminta semua pihak mendoakan kebaikan bagi keluarga mereka. Terutama untuk Asmirandah agar terhindar dari musibah dan perpindahan agama. "Mohon bantu doa juga," katanya.

Masalah Asmirandah ramai setelah mencuat isu pernikahan diam-diamnya dengan aktor Jonas Rivanno pada Oktober lalu. Permasalahan semakin pelik ketika Jonas membantah telah masuk agama Islam sebelum menikahi Asmirandah. Padahal, orang tua Asmirandah sendiri menjadi perantara masuknya Jonas dalam agama Islam.

Belakangan, Jonas mengakui pernah masuk Islam dan telah kembali ke agama sebelumnya. Hal ini membuat orang tua Asmirandah terpukul sehingga berakhir pada pembatalan pernikahan mereka pekan lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan