Cowok Modus and Playboy



DIDEKETIN COWO TUKANG SELINGKUH , DAN TERKENAL BAJINGAN .
sekitar 2minggu sebelum jadian :
*sering sms gajelas dengan katakata gombal :
“kado terindah dalam hidupku adalah bisa mengenalmu dan melihat senyumu”
(haha , dikira kita hadiah disamain ama kado ? beda doong soray)
*sering sms yg ga ada tujuannya malemmalem:
pertamanya sms “ih gabisa tidur nih :(” ujungujungnya jadi panjang “kamu lagi apa ? udah makan ?”
(haha , gatau diri amat ya ini orang , udah tau malem masih nanya udah makan ama lagi apa , udah tau ngantuk !)
keterangan : minggu ini , adalah minggu gencargencarnya mereka rajin sms untuk narik perhatian , padahal yg di sms bukan cuma kita .
sekitar seminggu sebelum jadian :
*sms melulu dengan perhatian berlebihan :
mau seklah sms “met pagi , jangan lupa sarapan ya sebelum sekolah :) have fun nice day” ga lama ampe sekolah sms lagi “udah sampe belum ? entar jangan lupa makan ya kalo istirahat , jangan kecapean :)”
(aduh , gua tuh udah tau , ga perlu elu ngingetin juga , gua udah tau koo gua mesti ngapain ! ltanpa ada curiga lo ngesms kaya gni ke semua cewe !)
*sms dgn pertanyaan yg sama :
“kamu lagi apa ? udah makan ?” dalam sehari bisa ngirim lebih dari 20 sms .
(kebanyakan pulsa kali ya ? padahal mending TP gua aja :p)
keterangan : minggu minggu PDKT kalo kata orang mah ?
HARI KATAKAN CINTA
setelah mengeluarkan jurus gombal mereka , segala tipu daya mereka , segala sisi positif di diri mreka udah di unjukin , dan BEGONYA saya ulangi yaa ? DAN BEGONYA KITA MAU AJA JADIAN AMA MEREKA !
hari jadian : selama jadian mungkin di minggu pertama (kalo yg berpacaran sekitar sebulanan/lebih) :
*dia sering sms , dengan ngasih perhatian lebih , ngayakinin kita kalo dia sayang kita , agar kita percaya kalo dia ga selingkuh atau mainmain ama kita .
*sering ngomong :
“aku sayang banget sama kamu , aku cinta kamu , aku janji ga akan mainin atau nyakitin kamu sayang , love you :*”
(haha , ini dia jurus pertama cowo buat ngeyakinin kita , hmpphh padahal kalo kita tau mah , dia nge sms kaya gini ke smua cewe yg dia deketin , bisa juga dia pacaran :@$%$@ )
sungguh begonya kita dimata mereka , sampe mau masuk kedalam sandiwara kehidupan mereka , OH MY GOD , mereka merasa paling CERDIK !
minggu ke dua :
*beuuuh , rajin ngajakin kita ketemuan , jalan bareeng :
seminggu bisa 2-3x jalan kali .
(hahaha , NGABISIN DUIT tau ga ? seminggu sekali mah cukup mereun !)
*rajin rajinnya nelpon kita .
(padahal pulsa boleh ngutang hahaha)
minggu ke tiga :
*minggu minggu dimana dia mulai bosen sama kita , dan nyari kesalahan kita , sekecil apapun itu , di perbesar :
di wall kita ada yg ngomong aku kamu , dia langsung protes :
“kamu genit banget sih ngmg ama cowo aku kamu ?!!!’
menunggu sampe kita minta maaf duluan dan mmelas sama mereka , CUUHHH !
(padahal emang salah yaa ? wajar ah selama ga sayangsayangan ?)
*mmprotes apa yg kita lakukan :
kita bilang “lagi fotofoto ama temen” dia nanya “cowo cewe ?” kalo jawaban kita cowo , pasti dia ngmg :
“ih narsis banget sih ! genit fotofoto ama cowo ! ngeselin ah , gabisa jaga perasaan aku ! aku aja udah nyoba buat jaga perasaan kamu , tapi kamu kaya gini terus , aku cape , aku sakit hati tau ga yank ? fuck lo !”
(halah , berlebihan ya ? padahal kita foto ga foto panas koo ? tapi foto kepanasan malah , hahaha , jadi jangan marah ampe begitu doong son !)
keterangan : minggu ini , adalah minggu dimana dia mencari alesan buat mutusin kita .
mingu terakhir :
DIA MUTUSIN KITA
*yeeaaaahs akhirnya diputusin juga :)
dia selalu mikir gua yg ditipu dia , ahahhaha PADAHAL gua juga ngeduain dia kali :p
MAMPUS lo , lo kira gua ketipu gitu aja sam lo ngee ?
engga doong ? gua udah tau orang kaya lo mah bakal nyakitin , tapi gua juga bisa nyakitin lo kan ? cape disakitin terus , tapi udah ah , cukup sekali nyakitin cowo mah , ga kaya lo , semua cewe lo sakitin !
saat lo bilang :
“aku cape yank kaya gini terus , aku ga bisa sayang ama kamu terusterusan , aku ga bisa disaktin kamu terus , aku juga mau bahagia , bukan disakitinterus , aku slalu nyoba buat sabar yank , tapi apa , kmunya malah gabisa jaga perasaan aku , KITA PUTUS !! asal kamu tau , aku udah punya cewe lain !”
lalu alangkah bagusnya dengan santai saya menjawab :
“MAKASIH sangat ya , kamu mutusin aku , aku bahagia banget ga akan ada yg protectiv sama aku , aku bisa tertawa lebar setelah putus ama kamu , lagian jangan anggep selama ini kita jadian yaa ? soalnya , pas jadian ama kamu , aku udah punya pacar lagi ? jauh lebih baik dari kamu ? LAGIAN AKU NGERASA KITA GA PERNAH JADIAN TUH , mending kamu ngmg gtu tuh buat cewe kamu yg lain aku mah ga ngerasa pernah jadian , malu ish kamu :p salah orang woo :p”
HAHAHAHA BAHAGIA SAYA DAPAT MEMBALASKAN SAKIT HATI PARA WANITA LEBIH DARI SATU , YANG UDAH DISAKITIN DIA :)

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan