Blunder di Mata Najwa, Angel Lelga ditertawakan di internet



Blunder di Mata Najwa, Angel Lelga ditertawakan di internet
Angel Lelga berjilbab hijau.
Para pengguna internet tersebut banyak membicarakan tentang beberapa jawaban ngawur yang diberikan Angel dalam acara yang dipandu oleh Najwa Shihab tersebut. Bahkan, banyak dari pengguna internet ini kemudian menertawakan dan mengejek jawaban perempuan yang pernah diberitakan jadi istri siri pedangdut Rhoma Irama tersebut. "sbnere mesakne,tp yobenlah...ayo tertawa bersama...wkwkwkwk?," kata pengguna YouTube dengan nama Tomb Stone.
"KAKU & MUTER2 NGOMONGNYA....kwkwkwkwkwkwwkwkk...!!!!?," timpal Achmad Fauzy.
Dalam wawancara tersebut, Angel ditanyai mengenai berbagai film yang dibintanginya seperti Susuk Pocong, Rintihan Kuntilanak Perawan, dan Pelukan Hantu Janda Gerondong. Najwa mempertanyakan apakah film tersebut tidak menjadi batu sandungan Angel dalam maju sebagai caleg dari partai berlabel agama.
"Masyarakat tidak ada yang tahu film-film saya seperti itu. Masyarakat justru tahunya saya pernah main film religi. Mereka juga lebih melihat saya sebagai penyanyi. Mungkin karena di sana (daerah-daerah) belum tentu ada bioskop ya? Kalau sinetron religi saya kan kebanyakan di TV dan masyarakat pasti punya TV," jawab Angel.
Hingga kini, salah satu video yang ditayangkan oleh manroe di YouTube telah mendapatkan tayangan sebanyak 78 ribu kali. Selain itu masih banyak lagi video serupa yang diunggah oleh akun lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran Toruk Makto, Naga, dan Garuda

Ciri-Ciri Cabe-Cabean dan Cara Mengenalinya

Jiahh, Pengumuman Seleksi CPNS K2 Di Undur Bulan Depan